Senin, 28 Desember 2020

Danpos Wuyuneri Satgas Pamrahwan Membantu Pengobatan Untuk Masyarakat di Papua


PAPUA, KNEWS - Menjelang tahun baru, Danpos Wuyuneri Lettu Inf Aswin selaku Danki SSK 3 Satgas Pamrahwan Yonif Raider 500/Sikatan melaksanakan pengobatan gratis untuk masyarakat setempat di Kp Wuyuneri, Kabupaten Puncak Jaya, Papua, Senin (28/12/20).

Dalam kegiatan ini Danpos Wuyuneri melakukan kepeduliannya untuk membantu pengobatan gratis secara massal dalam rangka momentum hari Natal dan menyambut Tahun Baru 2021.

Lettu Inf Aswin berharap dalam momentum kegiatan Hari natal dan menjelang Tahun Baru harus tetap menjaga kesehatan.

"Kesehatan merupakan faktor utama dalam setiap melaksanakan semua kegiatan agar dapat dilaksanakan dengan baik dan benar," ucapnya.

Selain itu, Dirinya mengatakan bahwa kegiatan pengobatan ini dilaksanakan di halaman rumah Wenda Tabuni yang merupakan masyarakat Wuyuneri.

"Anggota pos Wuyuneri akrab sekali dengan masyarakat dan selalu membantu kesulitan dan kebutuhan-kebutuhan masyarakat apabila dibutuhkan salah satunya membantu dalam pengobatan gratis," sebutnya.

Sementara itu, Dansatgas Yonif Raider 500/Sikatan, Letkol Inf Yoki Malinton Kurniafari mengatakan bahwa kehadiran pengobatan gratis ini memiliki kesan terhadap masyarakat.

"Pedulilah terhadap masyarakat sekitar dan upayakan kehadiran Satgas Yonif Raider 500/Sikatan memiliki kesan yang baik dan bagus terhadap masyarakat sekitar," tutup Yoki.

(Haeril)

Sebelumnya
Selanjutnya