Sabtu, 19 Desember 2020

Implementasi Nyata AYP Membangun Pendidikan di Sulsel


MAKASSAR, KNEWS - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI), Andi Yuliani Paris (AYP) dari Daerah pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan II terus menunjukkan pengabdiannya di tengah masyarakat terlebih kepedulian nya pada dunia pendidikan.

Beberapa program beasiswa yang berhasil dibawa AYP ke Sulawesi Selatan tersebut sangat membantu para mahasiswa melanjutkan pendidikan nya. Program beasiswa yang sudah disalurkan yakni aspirasi Bidikmisi, beasiswa peningkatan prestasi akademik ( PPA). Tidak hanya itu, ditahun 2020 ini Andi Yuliani Paris memberikan Beasiswa Program Indonesia Pintar ( PIP) kepada ribuan siswa SD, SMP dan SMA yang ada di Sulawesi Selatan.

Anggota DPR RI yang sudah beberapa periode tersebut juga memiliki program Beasiswa Talenta Inovasi Indonesia. Beasiswa Talenta Inovasi Indonesia tersebut merupakan program beasiswa bagi mahasiswa tingkat akhir untuk membantu proses penyelesaian studi. Salah satu mahasiswa yang mendapat beasiswa tersebut yakni Rafly dari Universitas Muslim Indonesia mengaku sangat senang bisa menjadi bagian dari beasiswa tersebut.

"Saya merasa senang bisa menjadi bagian dari program beasiswa tersebut. Ibu Andi Yuliani Paris memperlihatkan komitmen nya pada dunia pendidikan kepada kita semua. Saya mendoakan semoga beliau diberi kesehatan agar tetap menjadi inspirasi bagi kami untuk terus menebar kebermanfaatan" ungkap mahasiswa UMI tersebut. Jumat (18/12/2020)

Selain aktif mengawal dunia pendidikan Andi Yuliani Paris juga kerap membantu para petani, nelayan dan kelompok masyarakat lainnya melalui beberapa programnya.

Wiwi

Sebelumnya
Selanjutnya