Jumat, 25 Desember 2020

Kapolda Sulsel Kunjungi Pos Ops Pelayanan Lilin Lipu di Malino


GOWA, KNEWS — Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Polisi Drs Merdisyah kunjungi Pos Ops Pelayanan Lilin Lipu Hutan Pinus Malino, Jalan Karaeng Pado, Kelurahan Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Jumat (25/12/20).

Dimana Kapolda Sulsel melaksanakan kunjungan ke Pos Pelayanan Lilin Lipu Hutan Pinus Malino disambut langsung oleh Wakapolres Gowa Kompol AbuBakar bersama para Pju Polres Gowa.

Kehadiran Kapolda Sulsel di wilayah Kabupaten Gowa di objek wisata hutan pinus Malino untuk melihat langsung seluruh persiapan personil saat melaksanakan tugas pengamanan di Pos pelayanan Ops Lilin lipu tahun 2020.

Wakapolres Gowa bersama Para Pju Polres Gowa mengucapkan selamat datang untuk Kapolda Sulsel.

"Selamat datang kepada Kapolda Sulawesi Selatan di Pos Pelayanan Ops Lilin Lipu Objek Wisata Hutan Pinus Malino," ucapnya.

Sementara itu, Irjen Polisi Drs Merdisyah memberikan semangat kepada seluruh personil yang terlibat tugas pengamanan pos pelayan ops Lilin Lipu 2020 untuk selalu menjaga kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas serta memberikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan kehadiran kepolisian.

“Berikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dengan wajib menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun hingga bersih dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid19,” ujar Kapolda.

“Tidak ada hiburan yang berlebihan seperti acara musik dan membakar petasan yang menimbulkan kerumunan orang banyak dalam menyambut perayaan Hari Natal dan malam pergantian,” tambahnya.

Diketahui sebelum meninggalkan Pos pelayanan Lilin Lipu Hutan Pinus Malino Kapolda Sulawesi Selatan melihat langsung peta situasi di Kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa dan mengisi buku tamu.

(Haeril)

Sebelumnya
Selanjutnya