Sabtu, 05 Desember 2020

Kolaborasi Bersama PTN-PTS Se-Indonesia Timur, SEAAM Adakan Mobility Student


MAKASSAR, KNEWS - South East Asia Academic Mobility (SEAAM) menggelar program Mobility Student dengan tema “Student Mobility and Learning Opportunities: Travelling to Southeast Asia”. Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 3 sampai 13 Desember 2020 Via Zoom ini menghadirkan pembicara dari beberapa kampus ternama di wilayah Asia Timur yang professional di bidangnya.

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang kesekian kalinya yang diadakan oleh SEAAM berkolaborasi dengan beberapa kampus Islam Negeri maupun Swasta di wilayah Indonesia Timur.

Ismail Suardi Wekke sebagai penggagas program ini agar mengikuti kegiatan secara penuh.

"Kepada peserta yang mengikuti kegiatan ini juga kepada kampus-kampus yang ikut berpartisipasi agar kiranya dapat mengikuti program ini sampai selesai dikarenakan ilmu pengetahuan yang di tuangkan kali ini sangat jarang di temui pada kegiatan-kegiatan sebelumnya," ujarnya. Sabtu (05/12/20).

Berdasarkan dari sumber informasi, kegiatan ini masih sementara berjalan dan besok tanggal 6 desember 2020, pukul 13.30-15.30 WITA akan di lanjutkan sebagai pemantik ke empat yang menghadirkan pembicara Dr. Abdurrahman dari Muhammadiyah Islamic Collage Singapore.

(Ril/RA)

Sebelumnya
Selanjutnya