Selasa, 22 Desember 2020

Mubes KOMPAS, Awi Terpilih Sebagai Ketua Umum, Ini Harapannya


GOWA, KNEWS - Musyawarah Besar (Mubes)  ke XI Komunitas Mahasiswa Pencinta Alam Selaras (KOMPAS) telah berlangsung selama sepuluh hari di Perumahan Patri Abdullah, Kelurahan Romang polong, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Dengan mengusung tema "Mewujudkan Regenerasi Kepemimpinan Yang Progresif dan Militan Dalam Berlembaga", dimana berlangsung sejak 11-21 Desember ini menghasilkan keputusan Kandidat terpilih yakni Awi sebagai Ketua Umum KOMPAS periode 2020/2021 yang memenuhi syarat sesuai AD/ART Organisasi dan memperoleh 8 suara dan pesaingnya berjumlah 2 suara dan yang satunya berjumlah 0 suara.

Demisioner Ketua Umum KOMPAS 2019-2020, Ihsar menyampaikan bahwa semoga hadirnya ketua baru yang terpilih mampu membawa dan membesarkan Organisasi lebih berkemajuan.

"Semoga Ketua terpilih tetap mengedepankan asas kekeluargaan dan tetap menjalankan roda organisasi serta menjaga baik nama lembaga," ucapnya, Senin (21/12/20).

Sementara itu, Ketua Terpilih, Awi berharap mampu membawa lembaga lebih baik serta menjadi garda terdepan dalam pelestarian lingkungan.

"Saya berharap semoga mampu membawa KOMPAS menuju organisasi yang lebih baik dan unggul dari segi sumber daya manusia serta dapat mewujudkan tujuan KOMPAS itu sendiri dan menjadi garda terdepan dalam pelestarian lingkungan pastinya dan sebagai wadah kepencinta alaman untuk teman-teman," harapnya.

(Haeril)

Sebelumnya
Selanjutnya