Minggu, 03 Januari 2021

Remaja Masjid Nurul Yaqin Awo Gelar Pembaharuan Masjid


ENREKANG, KNEWS - Remaja Masjid Nurul Yaqin Awo menggelar kegiatan positif untuk  menyambut awal bulan di masjid Nurul Yakin Awo Desa Kendenan Kecamatan Baraka Kabupaten Enrekang. Minggu (03/01/2021).

Kegiatan Yang dilakukan  yaitu pembaharuan mesjid, membersihkan seluruh pengarangan, dan pengecatan Pagar.

"Dengan kegiatan seperti ini kami berharap banyak pada Masyarakat, untuk mendukung penuh kegiatan-kegiatan seperti ini demi meningkatkan dan mengembangkan rasa kepedulian terhadap Lingkungan terutama masjid," ucap Toto Palastiar salah satu masyarakat setempat.

"Kegiatan seperti ini sangat mendukung karena kegiatan seperti ini akan menjaga rasa gotong royong di masyarakat khususnya Remaja," lanjutnya 

Dengan adanya Remaja Masjid kegiatan ini tentunya sangat baik untuk masyarakat setempat karena berdampak Baik untuk regenerasi yang akan datang.

"Contohnya saja di era moderen ini Remaja lebih aktif beraktifitas dimedsos, apakah itu Main Game dan sebagainya dan tentunya kebiasaan seperti ini tidak boleh dibiarkan terus menerus maka dari itu Remaja harus hadir di tegah-tegah masyarakat untuk berdiri gagah demi membawa perubahan," tutupnya.

(Red)


Sebelumnya
Selanjutnya