Kamis, 21 Januari 2021

Ronaldo Juara, Real Madrid Dapat Pil Pahit Setelah Kalah dari Team Divisi 3 Spanyol


ITALIA, KNEWS - Laga final Copa Italia mempertemukan Juventus vs Napoli di Stadion MAPEI pada Kamis (21/01/21)

Dalam laga tersebut berhasil dimenangkan oleh Juventus melalui ketajaman Cristiano Ronaldo atau yang sering disebut CR7, 

Ronaldo berhasil membawa keunggulan buat Juventus dimenit ke-63 dan digandakan oleh Morata dimenit 90+6 sehingga skor menjadi 2-0 dan Juventus berhasil mengunci juara.

Hasil berbedah didapatkan oleh Real Madrid yang  bertandang ke markas Segunda B, Alcoyano, Estadio El Callao, pada laga babak 32 besar Copa del Rey, Kamis (21/1/2021)

Babak pertama yang berhasil didominasi oleh Real Madrid berhasil membuktikannya dengan keunggulannya dimenit 44 melalui Eder Milito sehingga skor berubah menjadi 1-0 sampai Pluit babak pertama berakhir.

Di babak kedua tak jauh berbedah, Real Madrid masih menguasai permainan namun  Alcoyano bisa mencuri gol menyamakan kedudukan lewat Jose Selbas di menit ke-81. Skor imbang 1-1 menutup 90 menit sehingga laga dilanjutkan ke perpanjangan waktu.

Sialnya di babak perpanjangan waktu tuan rumah justru mampu mencetak gol kemenangan dari Juanan di menit ke-115. Sehingga skor berubah menjadi 2-1 dan bertahan sampai akhir laga yang memaksa Real Madrid mengakui keunggulan Team Divisi Tiga Spanyol tersebut.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya