Selasa, 09 Februari 2021

Akan Gelar Intermediate Training, HMI Cabang Gowa Raya Disupport Bupati Gowa


GOWA, KNEWS - Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam(HMI) Cabang Gowa Raya datang silaturahmi di Kantor Bupati Gowa, pada Senin (08/02/21).

Selain silaturahmi Pengurus HMI Cabang Gowa Raya juga mengundang Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan sebagai narasumber pada intermediate training (LK II) Tingkat Nasional tahun 2021.

“Kami sengaja mengundang beliau karena ada materi bagaimana kepala daerah me-manage suatu daerah,” kata Ketua Umum (Ketum) HMI Cabang Gowa Raya, Fadli Lesmana saat audiens dengan Bupati Gowa di Ruang Rapat Bupati Gowa, Senin (8/2/21).

Selain Bupati Gowa, Fadli mengungkapkan juga mengundang beberapa kepala daerah lainnya di Sulawesi Selatan, seperti Bupati Bantaeng, Walikota, Maros dan Bupati Luwu Utara.

“Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 10 hari mulai tanggal 22 Februari mendatang dan ini akan diikuti oleh perwakilan HMI se Indonesia,” ungkapan.

Sementara itu, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan menyambut positif undangan tersebut dan berharap kegiatan yang akan dilaksanakan di Ekowisata Butta Gowa Resort Bili-bili ini tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Saya akan support, selama menjalankan protokol kesehatan tidak ada masalah,” harap Adnan.

Dirinya juga mengaku siap mengisi materi, namun ia meminta agar dilaksanakan secara virtual.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya