Minggu, 07 Februari 2021

Besok, HMI Komisariat Saintek Akan Gelar Basic Training ke-20


GOWA, KNEWS - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Sains dan Teknik Cabang Gowa Raya akan gelar Basic training angkatan ke-20.

Kegiatan ini akan berlangsung dari   tanggal 8 -11 Februari 2021 dengan mengusung tema "Terbinanya kepribadian muslim yang berkualitas akademis, sadar akan fungsi dan peranannya dalam organisasi serta hak dan kewajibannya sebagai kader ummat dan bangsa" dan bertempat di Rumah adat Patalassang Gowa.

Sekretaris Panitia, Nasyrah mengungkapkan basic ke-20 ini digelar guna memberikan ruang mahasiswa Islam untuk bersama-bersama berhimpun.

"Basic ini sebagai refrentasi Mahasiswa Islam untuk sama-sama berhimpun dan guna untuk menjalankan roda kaderisasi di Kampus yang sering kami katakan Kampus Hijau hitam," katanya. Minggu (07/02/21)

Lebih lanjut dia menuturkan "Besar harapan kepada  semua kalangan lebih utama kepada senior dan rekan-rekan panitia untuk saling membahu menyukseskan basic training ini, sebab melalui basic training pemimpin-pemimpon besar itu lahir, besar harapan di basic ini juga demikian," ujar Sekretaris Panitia.

Dirinya juga mengatakan, pendaftaran untuk peserta basic berlangsung sebelum basic di mulai.

Adapun Narahubung :
082192783520
(Red)


Sebelumnya
Selanjutnya