Selasa, 09 Februari 2021

Forum Duta Majene Lakukan Kunjungan di Rujab Bupati, ini Tujuannya


MAJENE, KNEWS - Forum Duta Kabupaten Majene melakukan kunjungan kepada Bupati Kabupaten Majene dikediaman Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Majene, Senin (08/02/21).

Forum Duta yang tergabung beberapa Duta diantaranya Duta Anti Narkoba, Duta Anak, Duta GenRe dan Duta Pariwisata Kab. Majene meminta dukungan dan fasilitasi perihal kunjungan ke lokasi dampak Gempa untuk memberikan Trauma Healing kepada anak korban Gempa dan juga memberikan edukasi mitigasi bencana kepada para korban dengan menggandeng beberapa organisasi yang concern dengan hal tersebut.

Bupati Majene, Lukman Nurman yang langsung menerima kunjungan tersebut memberikan respon yang positif terhadap niat dan semangat para kaum muda yang tergabung dalam Forum Duta Majene.

"Kami akan berusaha untuk memfasilitasi yang menjadi kebutuhan adek-adek Duta dengan segala keterbatasan dimasa saat ini," imbuhnya.

Sementara itu, dari Duta Pariwisata, Uni menyampaikan semangatnya dalam memberikan berbagai kesenangan kepada korban gempa.

"Semangat kami teman-teman Duta Kab. Majene pada kegiatan ini selain dari pada mengkolaborasikan gerak kami, juga kembali memberikan apa yang bisa kami berikan dan berbagi kesenangan sekaligus merasakan duka mereka di tenda pengungsian," ucapnya.

Diketahui dalam kunjungan tersebut Forum Duta Majene menyampaikan rencana aksi mereka yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu-Minggu tanggal 13-14 Februari 2021 mendatang.

(Haeril)

Sebelumnya
Selanjutnya