Sabtu, 06 Februari 2021

Gelar Reses Hari Ketiga, Wakil Ketua DPRD Sulsel Sambangi Desa Bola Bulu


SIDRAP, KNEWS - Wakil Ketua DPRD Provensi Sulawesi selatan H.Syaharuddin alrif  melaksanakan reses di hari ketiga di Desa Bola Bulu Kecamatan Pitu Riase Kabupaten Sidrap Sabtu (06/02/21) malam.

Reses yang bertujuan untuk menampung aspirasi masyarakat dihadiri Tokoh dari berbagai kalangan.

Syahar  yang didampingi oleh Ketua BPD Kadir Ketua Dpc Nasdem Pitu Riase Kasman, mengatakan mengatakan masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat.

Pada reses tersebut masyarakat mengemukakan sejumlah aspirasi diantaranya mengenai kelangkaan pupuk, jatuhnya harga hasil petani, meminta penambahan honor guru pengaji, perbaikan jalan poros bola bulu dan irigasi (teppo sungai lapasenne).

Mendengar penyampaian aspirasi masyarakat, Syahar mengungkapkan bahwa apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan diteruskan kepada Pimpinan Dewan dan selanjutkan direkomendasikan ke Pemerintah Provensi.

“Reses ini merupakan kewajiban bagi Anggota DPRD di setiap tiga bulan untuk turun ke Dapil bertemu konstituen guna menjaring informasi, olehnya itu apa yang menjadi aspirasi masyarakat sudah menjadi tugas kami untuk mengawal ke Pemerintah Provensi,” ungkap Syahar saat melaksanakn reses.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya