Sabtu, 27 Februari 2021

Kader HMI Cabang Sinjai Nahkoda Baru Karang Taruna Sulapa Appa


BONE, KNEWS - Andi Iksan Nursaputra, terpilih menjadi ketua Karang Taruna Sulapa Appa, Desa Mallimongen, pemilihan ini digelar pada Jum at malam diaula kantor desa  Malimongen kecamatan Salomekko.

Sebelumnya ada 2 kandidat yang bersaing di pemilihan Ketua Taruna ini, dan A. Ikhsan Sukes terpilih, dengan selisih 32 suara yakni Ikhsan memperoleh suara sebanyak 38  dan lawan nya 6 suara. 

Ketua terpilih berharap agar nantinya pemuda dapat bersinergi dengan pemerintah Desa Malimongen.

"Semoga kedepannya pemuda dapat bersinergi dengan pemerintah Desa dan berpartisipasi terhadap setiap kebijakan yang digalakkan oleh pemerintah Desa dimana pemuda harus berperan aktif didalamnya,"ucapnya pada Knews.co.id, Sabtu (27/02/21).

Lebih lanjut Iksan mengatakan bahwa Karang Taruna adalah medium dalam mebentuk mentalitas pemuda khususnya di desa Malimongen.

"Dengan adanya organisasi Karang Taruna ini dapat menjadi medium dalam membentuk karakter dan mentalitas pemuda yang ada didesa Malimongeng," tutupnyanya.

A.Ikhsan juga merupakan salah satu kader HMI Cabang Sinjai dan juga saat ini masih menempuh pendidikan, di Muhammadiyah Sinjai.

(Ree').

Sebelumnya
Selanjutnya