Rabu, 03 Maret 2021

Dua Kapolsek di Gowa Dirotasi


 GOWA, KNEWS - Perwira Polres Gowa melaksanakan upacara serah terima jabatan di Aula Endra Dharmalaksana, Rabu (03/03/21).

Pejabat baru yang melaksanakan sertijab yakni Kapolsek Bontomaranna Akp H Yuniarso berganti menjDi Iptu Iptu Bahtiar  dan Kapolsek Bontonompo Polres Gowa Akp Syahrir menjadi Iptu Totok Rohyadi. 

Dalam sambutannya, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto mengucapkan selamat datang kepada para pejabat baru beserta keluarga di Polres Gowa.

“Kami harap kepada pejabat yang baru dapat segera beradaptasi dalam pelaksanaan tugas yang ada serta turut memberikan ide-ide kreatifnya dalam membangun Polres Gowa yang lebih maju,” harap Kapolres. 

Tak hanya itu, Kapolres Gowa juga menekankan kepada para personil untuk segera melakukan penegakan hukum, diantaranya terkait tindak pidana korupsi, kejahatan terhadap lingkungan hidup, penyelewengan Dana desa dan alokasi Dana desa, serta penyelewengan distribusi bansos.

“Saya harap kepada personil segera beradaptasi dengan lingkungan Kabupaten Gowa, dan segera lakukan penegakan hukum terhadap penyelewengan yang ditemukan di lapangan,” jelas Budi Susanto.

Kegiatan pun dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada para personil yang melaksanakan sertijab. Kasat, Kapolsek, perwira, seluruh personil, serta Bhayangkari Cabang Gowa, turut dihadir.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya