Sabtu, 06 Maret 2021

HMJ Ilmu Peternakan UINAM Raker Kepengurusan di Macanda


GOWA, KNEWS -  Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Peternakan (HMJ-1P) Universitas Islam Negeri  Alauddin Makassar (UINAM) menggelar Rapat Kerja (Raker) di Macanda, Kecamatan Sombaopu,  Jumat (05/03/21)

Dengan mengangkat tema "Optimalisasi kinerja pengurus dalam manifestasi program kerja melalui progresivitas HMJ - IP" Kegiatan ini dilakukan selama dua hari yang diikuti sebanyak 50 peserta dan tamu undangan dari HMJ sejajaran Saintek.

Dalam sambutannya, Ketua Himpunan Mahasiswa IP Hasrullah mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rutinitas setiap tahunnya yang bertujuan untuk membentuk rancangan kegiatan yang nantinya akan menjadi program selama satu periode kepengurusan mendatang.

"Kegiatan ini merupakan program kerja yang dilakukan setiap kepengurusan baru agar memiliki program kerja yang terstruktur," katanya.

Sementara itu, Ketua jurusan IP, Nur Hidayat berharap agar kegiatan raker ini dapat mengangkat jurusan di luar kampus.

"Semoga kegiatan ini dapat membuat proker yang dapat mengangkat jurusan ilmu peternakan di luar kampus," harapnya.

Ketua HMJ Kimia Muh Taufiq Ibrahim yang hadir dalam kegiatan tersebut, berharap agar harapan dan kegiatan HMJ IP dapat tercapai dan terlaksana dengan baik.

"Semoga segala Harapan HMJ Ilmu Peternakan kedepannya bisa tercapai, program kerjanya terlaksana dengan baik  dan tetap jaga solidaritas serta kekeluargaan dalam HMJ Ilmu Peternakan," ucapnya.

(Ayu)

Sebelumnya
Selanjutnya