Rabu, 17 Maret 2021

Jokowi ke SulSel, Polres Gowa Siapkan 117 Personel


GOWA, KNEWS - Dalam rangka pengamanan kunjungan kerja presiden republik Indonesia Ir.Joko Widodo ke Sulawesi Selatan pada Kamis 18 Maret 2021 esok, jajaran kepolisian polres Gowa menurunkan 117 personel.

Mengawali rangkaian pengamanan kunjungan kerja presiden republik Indonesia seluruh personil polres Gowa mengikuti apel gelar pasukan dipimpin oleh Kasrem 141 Toddopuli Kolonel Heri P, S.E pada pagi Rabu pagi (17/03/21).

Adapun Susunan pasukan yang melaksanakan apel  terdiri dari  POMDAN XIV Hasanuddin, Tim Matan Yonif Rider/ 700 Hasanuddin, Yonkav 10 Mendagiri, Batalyon 726 Tamalatea, Yon Zipur 8/SMG, Kodim 1409 Gowa dan Polres Gowa.

Apel gelar pasukan dilakukan untuk  mengetahui lokasi pengamanan dan cara bertindak selama rangkaian kegiatan yang dilakukan presiden republik Indonesia bersama rombongan di lokasi bendungan regulasi Nipa-Nipa yang berbatasan dengan kota Makassar, kabupaten Gowa dan kabupaten Maros.

Ke 117 personil Polres Gowa ini  dibentuk dalam 2 tim dan bertugas  mengamankan Ring 2 dan Ring 3 disekitar lokasi bendungan.

Kapolres Gowa berharap, disaat  pelaksanaan peresmian bendungan nantinya Personil benar-benar menjalankan fungsinya.

"Saya berpesan kepada seluruh personil Polres Gowa yang ditugaskan benar benar meningkatkan kewaspadaan dan tidak lengah dalam menilai situasi yang ada," terang AKBP. Budi Susanto .

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya