Kamis, 04 Maret 2021

Rektor IAIM Sinjai Sambangi Universitas Muhammadiyah Bulukumba


SINJAI,—Rektor Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Dr. Firdaus menyambangi kampus Universitas Muhammadiyah Bulukumba, Kabupaten Bulukumba,  Kamis, (04/03/21).

Kedatangan Rektor IAIM Sinjai ditemani Kepala Kantor Urusan Internasional IAIM Sinjai, Dr. Syukri ini disambut baik oleh pimpinan Universitas Muhammadiyah Bulukumba.

Rektor Universitas Muhammadiyah Bulukumba, Drs. Jumase Basra  dirinya menyampaikan rasa terima kasihnya atas kedatangan Rektor IAIM Sinjai bersama rombongan.

Pasalnya dirinya mengatakan kerjasama ini tentu akan berdampak positif pada perkembangan Perguruan Tinggi Muhammadiyah yang ada di Sinjai dan Bulukumba.

Sementara Rektor IAIM Sinjai, menyampaikan jika kunjungannya dalam rangka penandatanganan nota kesepahaman yang di atur lebih lanjut dalam perjanjian kerjasama Memorandum of Agreement (MoA).

“Kerjasama ini ada pada bidang Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat, serta Al Islam Kemuhammadiyahan dan Alhamdulillah kami bisa diterima dengan baik,” pungkas Dr. Firdaus,l.

Diketahui kedatangan Rektor IAIM Sinjai ini bersamaan dengan acara Yudisium Sarjana Universitas Muhammadiyah Bulukumba yang dihadiri 88 peserta Yudisium, Ketua BPH UMB, Senat UMB, Pimpinan kampus UMB dan sejumlah dosen UMB.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya