Senin, 08 Maret 2021

Warkop dan Resto Acci Callacu Sengkang Kini Kembangkan Usaha Lain


WAJO, KNEWS - Warkop dan Resto ACCI Callaccu Sengkang adalah salah satu usaha Warkop yang ada di Kota Sengkang yang terbilang cukup ramai dikunjungi.

Warkop yang terletak di Jalan H. Andi Ninnong No. 19 Sengkang tepatnya di depan Masjid Nurul As'adiyah Callaccu Sengkang ini sudah berdiri sejak 2018 tahun.

Dilaunching langsung oleh Wakil Bupati Wajo 2014 - 2019, Andi Syahrir Kube Dauda.

Kini sudah memiliki pula lantai dua yang diresmikan langsung oleh Bupati Wajo Periode 2019 - 2024, Amran Mahmud tanggal 19 September 2018.

Sejak berdirinya hingga saat ini, Warkop ACCI Callacu kini telah mengembangkan usaha lain mulai dari Warung Kopi, Laundry, Rental Mobil Pickup, Distributor Air Minum Suli 5 hingga membina Klub Sepak Bola Yakni ACCI FC.

Putra Asli Sengkang Kabupaten Wajo ini mengaku pula bahwa usaha yang digeluti ini sebagai upaya pengembangan ekonomi kreatif apalagi di masa pandemi covid-19. "Semoga bisa membantu pemerintah dalam memajukan ekonomi," tutur Asrijal Bintang dalam rilisnya, Ahad (7/3/2021).

Alumni Pascasarjana Unismuh Makassar ini mengatakan bahwa pihaknya juga memiliki program sedekah jumat. sebagai bentuk apresiasi dan kesyukuran bersama dengan warga sekitar.

"Semoga usaha ini mendapat berkah dan mohon doanya senantiasa diberi kesehatan," tambahnya.

Diketahui bahwa saat ini puluhan orang yang bisa ditampung untuk ngobrol santai dan mengadakan acara atau kegiatan bisa dilaksanakan di Warkop ACCI.

Terlebih lagi adanya lantai II yang bisa digunakan untuk Meeting bagi kalangan kantor, Instansi, perusahaan ataupun Organisasi Masyarakat. Juga ada lantai III untuk tempat Ngopi sambil bersantai ruang terbuka.

Berjalannya tahun ke dua Warkop ACCI, Asrijal Bintang selaku Owner tersebut terus mengembangkan dan menginovasi usaha yang dirintisnya.

(Akbar)

Sebelumnya
Selanjutnya