Rabu, 10 Maret 2021

Zah, Arfah Terpilih Sebagai Formatur Ketua HMI Komisariat Saintek Cabang Gowa Raya


MAKASSAR, KNEWS -  Rapat Anggota Komisariat (RAK) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Sains dan Teknologi berlangsung di Sekret Fosmadim Makassar, Rabu (10/03/21).

Dengan mengusung tema "Memperkokoh Komitmen Ber-HMI : Sila Ar-Rahman dan Al-Fikri demi mewujudkan kader yang berintegritas" Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kabid Pembinaan Anggota (PA) HMI Cabang Gowa Raya, Kaisar  yang mewakili Ketua HMI Cabang Gowa Raya.

Dalam sambutannya, Kaisar mengungkapkan dirinya hadir menggantikan ketua HMI Cabang Gowa Raya  yang tidak sempat datang .

"Saya mewakili Ketua umum HMI cabang Gowa raya yang tidak sempat hadir karena mengikuti Musda KNPI, besar harapan melalui RAK ini regenerasi kepengurusan HMI Komisariat Saintek jauh lebih baik lagi," ungkapnya.

Rian Arisandi selaku Ketua Umum Periode 2018-2021 mengungkapkan regenerasi kepemimpinan harus tetap berlanjut .

"Regenerasi kepemimpinan, fakultas saintek itu tidak pernah lepas dari dinamika , dari saya terpilih hingga saat ini dinamika  mencuak di HMI dan ini yang mendewasakan kami selaku pengurus," kata Rian saat sambutan .

Dalam proses pemilihan ketua ada dua calan yang mendaftar dan bertarung yaitu Arfa dan Sadik

Arfa keluar sebagai Ketua terpilih setelah berhasil meraih 26 suara yang menungguli Sadik dengan 14 suara. Dengan jumlah total suarah sah 42 dan batal dua suara.

Sementara itu Formatur Ketua terpilih mengungkapkan banyak syukur atas amanah yang diberikannya.

"Besar harapan kepada teman-teman kita sama-sama merawat pengkaderan, sebagaimana biasanya di komisariat itu adalah jantung dari himpunan mahasiswa Islam, dan saya mengucapkan banyak terima kasih atas amanah yang diberikan kepada saya , ini tanggung jawab yang wajib saya jalankan kedepanya," ungkapnya.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya