Kamis, 01 April 2021

Pohon Tumbang di Gowa Tutupi Jalan


GOWA, KNEWS - Personil Polsek Tinggimoncong Polres Gowa mendatangi pohon tumbang yang menutupi jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Malino Kecamatan Tinggimoncong,
Kamis (1/4/21).

Akibat angin kencang yang terjadi di wilayah Tinggimoncong mengakibat salah satu pohon di jalan sultan Hasanuddin tumbang dan menutupi badan jalan sehingga tidak bisa di lalu oleh kendaraan roda dua maupun roda empat.

Pohon tumbang terjadi sekitar pukul 11.20  Wita dari informasi masyarakat yang kebetulan melintas dan langsung melaporkan kejadian tersebut di polsek Tinggimoncong.

Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh  memimpin langsung saat mendatangi Pohon tumbang sambil melakukan koordinasi kepada pemerintah setempah untuk mengevakuasi pohon tersebut.

"Beruntung saat kejadian pohon tumbang tidak ada korban jiwa dan hanya menutupi jalan protokol sultan Hasanuddin serta arus lalu lintas di alihkan ke jalan Endang," katanya.

“Mendapati informasi dari warga adanya pohon tumbang pihak kepolisian langsung bertindak cepat menuju TKP untuk melihat langsung situasi dan kondisinya,”Kata IPTU Hasan

Dia juga mengajak agar tetap melaksanakan koordinasi untuk Mengevakuasi pohon tumbang yang menutupi jalan agar seluruh masyarakat dapat melalui kembali jalur tersebut mengingat jalur tersebut sebagai jalan protokol kecamatan Tinggimoncong.

(Red)

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya