Senin, 12 April 2021

Sambut Bulan Ramadhan, Bupati Sinjai : Semua Boleh Salat Tarwih Di Masjid

 



SINJAI, KNEWS - Bulan suci ramadan akan tiba sebentar lagi. Meski masih berada di masa pandemi Covid-19, umat muslim diseluruh tanah air patut menyambut datangnya Bulan Ramadan dengan suka cita dan kegembiraan.

Untuk itu, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) mengucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadan 1442 Hijriah tahun 2021.

Kepada Knews. Menurut ASA, suka cita menyambut Ramadan juga merupakan salah satu tanda keimanan. Ibarat tamu, Ramadan senantiasa dinanti.

"Mari kita menyambut dan menjalankan ibadah puasa ramadan dengan hati yang ikhlas dan pikiran yang jernih, mari tetap menjaga jiwa dan raga agar tetap sehat meski kita berada di tengah pandemi covid-19," ucap ASA, Senin (12/4/21).

Namun demikian, rasa suka cita menyambut datangnya bulan penuh keberkahan ini menjadi hal utama yang patut disyukuri.

Kepada masyarakat Sinjai ASA berharap untuk senantiasa disiplin menerapkan protokol kesehatan, seperti saat melaksanakan ibadah salat tarwih.

"Salat tarwih tetap kita laksanakan disemua masjid yang ada di Kabupaten sinjai dengan tetap menjaga protokol kesehatan, seperti salah satunya memakai masker untuk mencegah penyebaran virus corona". Ucapnya.

Pada bulan ramadhan  bupati ASA juga berharap kepada masyarakat untuk tetap menjaga silaturahmi dan saling menghargai, terlebih menghindari kegiatan-kegiatan yang negatif yang dapat merusak ibadah puasa kita.

"Sekali lagi selamat menyambut bulan ramadhan, semoga amal ibadah puasa kita diterima oleh Allah SWT..Amin", Tutup ASA. (Red/anc).

Sebelumnya
Selanjutnya