Rabu, 19 Mei 2021

IMPPAK MAKASSAR Menggelar Halal Bihalal di Hotel Sutan Raja Kolaka

 


KOLAKA, KNEWS - Ikatan Mahasiswa Pemuda Pelajar Indonesia Kolaka (PP-IMPPAK) Makassar menggelar halal bihalal dalam suasana Idul Fitri dengan mengangkat tema “Mempererat silaturahmi, memperkuat kebersamaan dalam bingkai kekeluargaan IMPPAK,” yang digelar di Hotel Sutan Raja Kolaka, Selasa (18/05/2021).

Halal bihalal Keluarga Besar Imppak Makassar terlebih dahulu diawali degan pembacaan Kitab Suci Al-quran dan dilanjutkan dengan penyampaian sambutan oleh Ketua Panitia, Ketua Umum PP-IMPPAK, DPK Imppak Makassar, Dewan senior Imppak, Ketua DPRD Kab. Kolaka, serta Asisten 3.

Varda Kanza selaku Ketua panitia pelaksanaan halal bihalal menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat penting guna mempererat silaturahmi antar senior dan junior agar nantinya saling terkoneksi kedepanya.

"Kegiatan yang kami laksanakan ini tidak terlepas dari salah satu cara kami untuk mengembalikan rasa persaudaraan dan tetap menjaga tali silaturahmi antar Alumni dan pemuda imppak," ungkap varda

Dalam sambutanya Ketua Umum Imppak, Arya Ashadi mengatakan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan setiap tahun dan wajib kita laksanakan di Kolaka guna lebih Mempererat silaturahmi antar senior dan junior.

"Acara halal bihalal untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan senior-senior alumni Imppak beserta ade-ade CBI 1,CBI 2, CBI 3, CBI 4, beserta mahasiswa Kolaka yang di Makassar dan pada umumnya keluarga besar imppak," tutup Arya

Acara ini dihadiri oleh seluruh alumni Imppak Makassar beserta pengurus dan kader Imppak, beserta Ketua DPRD Kab. Kolaka, Asisten 3, Dandim Kab. Kolaka, Polres Kab. Kolaka, beserta Tamu undangan. (Red/Rahmat).

Sebelumnya
Selanjutnya