Kamis, 28 Oktober 2021

Perbaikan Jalan dan Drainase Mengemuka Saat Hamzah Hamid Reses di Kelurahan Pampang

MAKASSAR, KNEWS  – Anggota DPRD Makassar Hamzah Hamid kembali melanjutkan kegiatan reses masa sidang pertama tahun anggaran 2021-2022. Reses kali digelar di RW 08 Kelurahan Pampang, Kamis (28/10/2021) siang.

Dalam sambutannya, legislator Makassar asal daerah pemilihan (Dapil) Manggala-Panakkukang itu menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas sambutan warga yang cukup antusias menghadiri kegiatan temu konstituen ini.

Menurutnya, kegiatan reses ini bukan sekedar bertemu konstituen dan merebut simpati masyarakat
tetapi merupakan kewajiban setiap anggota DPRD menyerap aspirasi
dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat secara utuh.

“Kegiatan reses ini menjadi model atau cara mendengar keluhan atau  aspirasi masyarakat yang nanti akan kita perjuangkan agar aspirasi yang disampaikan dapat direalisasikan oleh dinas terkait,” kata Hamzah Hamid dalam sambutannya.

Dalam reses kali ini, Hamzah Hamid mendapat beberapa keluhan warga terkait perbaikan infrastruktur jalan berupa pengadaan paving blok dan pengerukan drainase.

Ia mengaku, persoalan infrastruktur jalan dan drainase ini bukan hanya diusulkan oleh warga Pampang namun hampir semua kelurahan yang ia kunjungi dalam kegiatan reses mengusulkan hal yang sama.

“Insya Allah usulan bapak ibu ini akan kita sampaikan langsung dihadapan walikota dan dinas terkait pada paripurna penyampaian hasil reses. Mudah-mudahan bisa direalisasikan,” tandasnya.(*AM)



Sebelumnya
Selanjutnya