Minggu, 21 November 2021

LPM Penalaran UNM Kukuhkan 65 Anggota Baru Angkatan XXIV

MAKASSAR, KNEWS - Kegiatan Pelatihan Metodologi Penelitian dan Orientasi Manajemen Keorganisasian (PMP-OMK) telah sampai pada puncak kegiatannya yakni Pengukuhan Anggota Baru ke-XXIV pada 20 November 2021 yang bertempat di Ruang Aula Anging Mamiri BPPAUD dan Dikmas Prov. Sulawesi Selatan Jl. Adiyaksa No.2, Pandang, Kec. Panakkukang, Minggu (21/11/2021).

Ketua Umum LPM Penalaran UNM tahun 2021 yakni Nopri Hidayat, telah mengukuhkan 65 Anggota baru LPM Penalaran UNM angkatan XXIV. 65 anggota baru LPM Penalaran UNM angkatan XXIV telah mengucapkan janji setia, serta memperoleh hak dan kewajiban sebagai anggota LPM Penalaran UNM. Bersamaan dengan itu, anggota baru diberikan kartu anggota dan NRA yang menjadi identitas mereka sebagai anggota LPM Penalaran UNM yang sah.

Selain Pengukuhan, terdapat juga agenda EXPO dan Malam Ekspresi. EXPO merupakan pameran poster yang memuat hasil penelitian dari KTI Kelompok maupun KTI Individu calon anggota. Selanjutnya, Malam Ekspresi merupakan malam pementasan yang dilakukan oleh anggota setelah dikukuhkan.

Pelatihan Metodologi Penelitian dan Orientasi Manajemen Keorganisasian (PMP-OMK) XXIV resmi ditutup yang ditandai dengan pemukulan gong yang dilakukan oleh salah satu Alumni LPM Penalaran UNM, Akhmad Saputra Syarif skaligus memberikan sambutan.

"Kita dekat tapi tidak sedekat itu untuk dikatakan saudara, maka dari itu kita dalam ikatan yang dinamakan keluarga," ucapnya.

Ketua Panitia, Muhammad Zulfadhli menyambut peserta yang terpilih menjadi bagian dari LPM Penalaran UNM.

"Diperlukan pengorbanan yang lebih untuk sampai di akhir dari rangkaian kegiatan PMP-OMK XXIV ini, patut disyukuri bagi seluruh peserta yang terpilih karena telah dipercayakan untuk menjadi bagian dari LPM Penalaran UNM dari sekian banyaknya pendaftar yang ingin menempati posisi kita seperti sekarang ini," katanya.

Ketua Umum LPM Penalaran UNM tahun 2021, Nopri Hidayat bersyukur karena sudah sampai ditahap puncak dari PMP-OMK XXIV ini.

"Saya selaku Ketua Umum mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pihak, terkhususnya Elemen LPM Penalaran UNM. Semoga kita melahirkan generasi yang tangguh, dan mampu menghadapi berbagai perubahan zaman, dan terpenting mampu menjaga nama baik LPM Penalaran UNM," ungkapnya

Sia

Sebelumnya
Selanjutnya