Senin, 08 November 2021

PIK-R Palipi Raih Sejumlah Penghargaan Pada Ajang Pemilihan Duta GenRe Majene



KNEWS, SULBAR - Pelaksanaan Duta GenRe Kab. Majene telah berakhir, 6 November 2021. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Simboro LPMP Sulbar berlangsung kurang lebih 1 minggu dengan beberapa rangkaian kegiatan yang telah disusun Panitia. 

Mulai dari social media campaign, presentasi sampai dengan malam grand final yang dilaksanakan malam kemarin. 

Kegiatan malam grand final sebagai malam puncak pemilihan dihadiri oleh beberapa Organsisi perangkat Daerah (OPD). Diantaranya Dinas Pendidikan, Dinas DLHK, Dinas PPA dan Disbudpar. 

Malam puncak tersebut juga dihadiri langsung oleh Kepala Perwakilan BKKBN Sulbar bapak Nuryamin dan Yang mewakili Bupati bapak Nuryamin sebagai Staf Ahli. 

Najiba sebagai ketua Panitia menyampaikan akan pentingnya remaja terlihat dalam berbagai program pemerintah, khususnya permasahan yang menjadi fokus pemerintah hari ini dalam persoalan menurunkan angka stunting dan Nikah usia anak. 

Pengumuman malam puncak disampaikan langsung oleh Dewan juri Bapak Sufyan Ilbas kasubag prokoler pemkab Majene. 

Pengumuman yang disampaikan berhasil menempatkan PIK-R Palipi soreang sebagai PIK-R jalur masyarakat yang ada di Kab. Majene berhasil memborong penghargaan. 

Juara 1 dan 2 putera Duta GenRe Kab. Majene, juara Favorit Puteri Duta Genre Kab. Majene. 

Juara 1 atas nama Agung Izzulhaq, juara 2 atas nama Akmal dan Favorit Puteri atas nama Rini Damayanti. 

Sirajuddin sebagai pembina PIK-R Palipi Soreang menyampaikan bahwa penghargaan dan prestasi yang diraih adalah usaha dan kerja keras yang didapatkan dari proses yang tdk sebentar. (Red/ril)

Sebelumnya
Selanjutnya