Jumat, 17 Desember 2021

Direktur Utama Yayasan Arifah Gowa Resmi Buka Pekan Olah Raga dan Seni MTs Arifah Gowa

GOWA, KNEWS - Direktur Utama Yayasan Madrasah Tsanawiyah (Mts) Arifah Gowa secara resmi membuka Pekan Olah Raga dan Seni (PORSENI) yang diikuti oleh seluruh siswa dan siswi MTs Arifah Gowa yang bertempat di lapangan MTs Arifah Gowa. Kamis (16/12/2021)

Kegiatan ini akan berlangsung pada tanggal 16-18 desember 2021. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat persaudaraan, persahabatan, dan kekeluargaan siswa melalui beberapa item lomba seperti Pidato 2 bahasa, Menyanyi Solo, Futsal, Ranking 1, Basket dan Lari Estafet.

Direktur Yayasan MTs Arifah Gowa, Dr. H. M Nurdin B mengatakan bahwa porseni ini diharapkan mampu mempererat kekeluargaan dan persaudaraan seluruh siswa.

“Porseni diharapkan berlangsung lancar dan aman serta mempererat kekeluargaan, Selain itu seluruh pemain diminta bermain fair dan sportif dalam upaya meningkatkan prestasi dan kinerja yang lebih baik,” ungkapnya.

Ditempat yang sama Kepala Yayasan MTs Arifah Gowa, Dra. Hj. St Satiah mengatakan kegiatan ini bertujuan mencari bibit bibit yang unggul dan berbakat di dalam keluarga MTs ini.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena kegiatan ini bertujuan mencari bibit-bibit unggul dan ajang refreshing usai melaksanakan PAS beberapa waktu lalu. Saya pun berharap semua harus berjalan sukses dan menjunjung tinggi sportifitas," ucapnya.

Sementara itu Pembina Osis MTs Arifah Gowa, Siti Hasni Said juga mengatakan bahwa kekeluargaan antar siswa dan guru dicari dalam kegiatan seperti ini.

"Kegiatan ini dilaksanakan juga untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan antara siswa dan para guru-guru dilingkup Yayasan Madrasah Arifah melalui kegiatan Porseni, Insyaa Allah pemberian piala kepada para juara dilaksanakan pada hari Sabtu 18 Desember 2021 pada saat penutupan," tutupnya.

Sukmayana Wardani

Sebelumnya
Selanjutnya