Selasa, 08 Februari 2022

Dinas Sosial Kepulauan Selayar Berikan Bantuan Sosial Terhadap Warga Lumpuh


SELAYAR, KNEWS - Penyuluh sosial Dinas Sosial Kabupaten Kepulauan Selayar, Patta Raja bersama personil Tagana mengunjungi dan membantu Sirajuddin Samata warga yang sakit lumpuh dan termasuk masyarakat kurang mampu di Dusun Bajek, Desa Bukit Timur, Kecamatan Buki, Selasa (08/02/2022).

Patta Raja beserta personil Tagana memberikan bantuan sembako kepada Sirajuddin Samata, yang diketahui telah menderita kelumpuhan sejak lama akibat adanya masalah syaraf ini. Pemberian bantuan sembako ini guna untuk meringankan beban hidup untuk pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

Penyuluh Sosial Dinas Sosial Kabupaten Kepulauan Selayar, Patta Raja mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada warganya yang membutuhkan perhatian.

“Bantuan sosial dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar melalui Dinas Sosial ini sering kita lakukan, penerima bantuan ini berdasarkan respon kasus dan asesmen yang telah dilakukan di lapangan oleh tim kita,” kata Patta Raja.

Dalam hal ini, Patta Raja berharap  bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan pihak keluarga penerima bantuan tidak melihat nilai dari bantuan tersebut tapi niat serta kepedulian pemerintah kabupaten untuk meringankan bebannya.

Sia

Sebelumnya
Selanjutnya