Minggu, 06 Februari 2022

PCPM dan IPM Lempangang Dilantik Secara Terpadu, Begini Tekad Pimpinannya


GOWA, KNEWS - Secara terpadu Pengurus Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Lempangang dan Pengurus Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Lempangang resmi dilantik di halaman SD Inpres Mannuruki, Kec. Bajeng, Minggu (6/2/2022).

Kedua Angkatan Muda Muhammmadiyah (AMM) di Cabang Lempangang itu dilantik oleh masing-masing pimpinan diatasnya sebagai penanda dinamisnya proses regenerasi di tubuh Muhammadiyah yang ada di Cabang Lempangang.

Dalam pidato iftitah masing-masing Ketua Ortom Tingkat Cabang Lempangang itu, mereka berharap adanya sinergitas dalam hal membangun bersama Muhammadiyah di Cabang Lempangang.

Ketua PC IPM Lempangang, Nuraliyullah berharap bimbingan dari pengurus PC PM lempangan untuk membangkitkan dakwah melalui Muhammadiyah.

"Sebagai anak bungsu dari keluarga besar Muhammadiyah, tentunya kami berharap bimbingan dari kakanda PC PM Lempangan untuk membangkitkan bersama dakwah melalui Muhammadiyah," ucapnya.

Ketua PCPM Lempangan, Ihsan Islami Syam juga mengungkapkan bahwa akan terus menjaga sinergitas dalam kepengurusan.

"Sebagai anak sulung dikelurga besar ini, kami tentunya akan selalu menyayangi dinda kami di IPM tiada lain untuk mewujudkan keharmonisan agar semua yang di rencana dalam program kerja kedepan dalam diwujudkan dengan mudah," katanya.

Kemudian, Ayahanda Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Lempangan, Basri B dalam sambutannya sangat berharap agar program-program kerja di Muhammadiyah cabang Lempangang harus di motori oleh AMM cabang Lempangang.

"Sebagai kepala rumah tangga dalam keluarga besar Muhammadiyah ini, saya berharap sebagai anak-anak panah Muhammadiyah, AMM cabang Lempangang harus selalu terdepan mengawal program dakwah dan program untuk kemaslahatan masyarakat sebagai upaya mewujudkan tujuan dari Muhammadiyah," ujarnya.

Diketahui, pada akhir kegiatan pelantikan terpadu tersebut diadakan Launching "Nuun Production" yakni program kerja bidang Kewirausahaan PC IPM Lempangan yang bergerak dalam bidang konveksi.

Sia

Sebelumnya
Selanjutnya