Minggu, 24 April 2022

HIMAS Sulsel Kumpulkan Para Tokoh di Acara Buka Puasa Bersama

MAKASSAR, KNEWS - Dewan Pimpinan Wilayah Himpun Masyarakat Sinjai (HIMAS) Sulawesi Selatan menggelar Silaturahmi dan Buka Bersama para tokoh yang berada di perantauan, khususnya di Kota Makassar dan sekitarnya. 

Ketua Panitia, Nurhidayatullah B. Cottong mengatakan bahwa kegiatan terlaksana atas rasa kekeluargaan dan bentuk kebersamaaan di tanah perantauan. 

"Alhamdulillah, kita bisa saling menguatkan dalam bingkai kebersamaan di Tanah perantauan melalui acara acara seperti ini, kami berterima kasih kepada para tokoh dan sesepuh di Himas," Ujarnya. 

Lanjut, "berkat beliaulah kita semua dapat menikmati suasana kekeluargaan yang begitu hangat di Himas," Ucapnya. 

Turut Hadir dalam kesempatan itu, H. Andi Muh. Anis Asra selaku Ketua Umum dan Sekretaris Umum DPW Himas Sulsel Andi Rahmatullah, Surahman selaku Ketua DPD Himas Gowa, Dewan Pembina Himas yakni Kahar Kantao dan beberapa tokoh senior masyarakat yang berasal dari Kabupaten Sinjai di perantauan. 

Anis Asra menyampaikan bahwa momentum silaturahmi ini akan dibiasakan agar masyarakat Sinjai tau bahwa ada tempat untuk saling bersilaturahmi. 

"Masyarakat Sinjai di Makassar dan Sekitarnya itu sangat banyak. Himas hadir untuk menghimpun melalui persaudaraan dan kekeluargaan. Tentu jika kita berkeluarga susah senang akan kita bawa bersama," Ucapnya.

Hadir juga beberapa tokoh pemuda, tokoh agama, para aktivis kampus dan berbagai elemen masyarakat lainnya dari berbagai daerah di Sekitar Kota Makassar dan Kabupaten Gowa. (Red)

Sebelumnya
Selanjutnya