Jumat, 01 April 2022

Kadis PU Makassar Siap Kampanyekan Anti Korupsi


MAKASSAR, KNEWSKepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU), Zuhaelsi Zubir menyatakan dirinya siap melaksanakan arahan dari KPK dan Wali Kota Makassar terkait Kampanye Anti Korupsi agar mendapatkan hasil yang baik.

“Siap melaksanakan seluruh saran dan masukan dari pihak KPK dan Walikota guna mendukung kampanye antikorupsi ini berjalan lancar dan mencapai tujuan sesuai yang diharapkan,” tegas Zuhelsi Zubir.

PPID Dinas PU Kota Makassar juga menyatakan, dalam hal penyebaran informasi maka ia akan bertanggung jawab dalam hal itu dan mengapresiasi KPK mengenai kampanye tersebut.

“Kami selaku PPID yang bertanggung jawab dalam hal penyebarluasan informasi SKPD sangat mendukung dan memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada pihak KPK,” tegas PPID Dinas PU Makassar, Hamka Darwis.

Penegasan ini disampaikan pada rapat di Ruang Sipakatau Lantai 2 Balaikota Makassar Jumat, 1/4/22, yang dipimpin Wali Kota Moh Ramdhan Pomanto, yang intinya mengajak kepada jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Makassar untuk ikut mendukung Kampanye Antikorupsi dari KPK.

Rapat ini dihadiri oleh Sekda Kota Makassar, 18 Kepala Dinas Kota Makassar, dan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) dari masing-masing Dinas.

Pada kesempatan ini, Plt. Direktur Sosialisasi dan Kampanye Antikorupsi, Niken Ariat, menjelaskan bahwa dalam menjalankan fungsi KPK sebagai lembaga untuk mencegah terjadinya tindak pidana korupsi akan menjalankan sosialisasi untuk mengedukasi masyarakat tentang Antikorupsi dan mengajak Pemerintah Kota Makassar untuk ikut bergabung dalam hal tersebut. 

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya