Sabtu, 23 Juli 2022

397 Laskar Pelangi DPU Makassar Diminta Komitmen Jaga Integritas dan Disiplin Kerja

KNEWS MAKASSAR - Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Makassar Zuhaelsi Zubir bersama Pejabat Struktural menggelar pertemuan dengan 397 Laskar Pelangi yang akan bertugas di DPU Kota Makassar, di Ruang Sipakatau, Kantor Balai Kota, Rabu (20/7/2022).

Pertemuan ini dalam rangka memberikan pengarahan sekaligus pembekalan untuk berkomitmen, menjaga integritas, loyalitas dan disiplin kerja.

Zuhaelsi juga menyampaikan, pihaknya membuka ruang komunikasi jika dalam menjalankan tugas menemui kendala dilapangan.

“Jangki curhat ke pihak lain kalau ada masalah ta, saya membuka ruang untuk menerima semua curhatan ta terkait masalah dan kendala yang kita hadapi dalam bekerja,” kata Zuhelsi.

Sementara, Sekretaris Dinas PU Denny Hidayat berpesan agar Laskar Pelangi bisa menjadi aparatur yang bernilai dalam kondisi apapun dan dimanapun berada.

“Baik Kadis maupun Sekdis membuka ruang komunikasi kepada seluruh Laskar pelangi jika dalam menjalankan tugas terdapat kendala dan masalah,” ujarnya.

Terpisah, Pejabat Pengelola Informasi Daerah DPU makassar, Hamka Darwis mengatakan, dalam pertemuan itu, Kepala Dinas PU juga memberikan kesempatan kepada masing-masing kepala bidang dan kepala UPT dalam menyampaikan hal-hal yang perlu diperhatikan oleh Laskar Pelangi
jika telah bertugas di bidang masing-masing. (*

Sebelumnya
Selanjutnya