Selasa, 21 Maret 2023

Wakil Ketua DPRD Kota Makassar Terima Kunjungan Majelis Umat Kristen Indonesia

KNEWS, MAKASSAR - Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Andi Suhada Sappaile menerima kunjungan Majelis Umat Kristen Indonesia (MUKI) Kota Makassar, di ruang Tamu Pimpinan DPRD Kota Makassar, Selasa (21/03/2023).

Dikesempatan itu, Ketua MUKI kota Makaasar Ferry Latuperissa menyatakan siap bersinergi dengan pihak eksekutif dan legislatif dalam hal perencanaan dan pengembangan sumber daya manusia dalam perspektif keagamaan.

“Sejumlah tokoh Kristen dari berbagai profesi kami rangkul, untuk bersama sama mendorong upaya-upaya positif dalam pembangunan bangsa khususnya di kota Makassar, salah satu langkah yang kita tempuh yakni melakukan silaturahmi ke kantor DPRD Kota Makassar,” katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Andi Suhada Sappaile berterima kasih dan menyambut baik niat tersebut.

“Fungsi kontrol legislatif tidak terlepas dari peran para tokoh agama, tanpa memandang agama, ras dan golongan karena kita dalam satu bingkai yakni Bhineka Tunggal Ika,” terangnya.

Demikian pula kata Andi Suhada, pemerintah wajib melindungi dan memberi ruang bagi semua pihak yang berkontribusi langsung dalam pembangunan berbangsa dan bernegara

“Para tokoh Majelis Umat Kristen Indonesia Kota Makassar kami harapkan menjadi wadah keagamaan yang memberi pencerahan dalam kehidupan bermasyarakat,” tandasnya. (*)

Sebelumnya
Selanjutnya