Minggu, 30 Juli 2023

Abd Razak Ketua Terpilih PCM Lajoa Periode 2022-2027


SOPPENG, KNEWS - Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Soppeng sukses melaksanakan Musyawarah Cabang (Musycab) berlangsung di Aula SMP Muhammadiyah Lajoa. Kegiatan dimulai pada pukul 08.00 dan berlangsung hingga pukul 12.00, Minggu (30/7/2023).

Acara ini dihadiri oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM), Ketua Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Soppeng, Camat Liliriaja, Lurah Jennae, Danramil, serta beberapa ketua PCM beserta jajaran lainnya serta tokoh masyarakat setempat.

Kegiatan ini diawali dengan Musyawarah Pimpinan Cabang (Musypimcab) dan dilanjutkan dengan Musyawarah Cabang (Musycab),

Salah satu agenda penting dalam Musycab ini adalah pemilihan formatur. Peserta Musycab memilih tujuh formatur. Mereka akan bertanggung jawab dalam membentuk susunan pengurus PCM periode muktamar 48.

Setelah melalui tahap pemilihan dan berbagai proses musyawarah, akhirnya terbentuk susunan pengurus PCM Lajoa periode muktamar 48 sebagai berikut:

• Ketua: Abd. Razak
• Wakil Ketua I: Hairuddin
• Wakil Ketua II: Muh. Yassir Lemang
• Sekretaris: Muh. Nursalam
• Wakil Sekretaris: Abbas
• Bendahara: Baharu S
• Wakil Bendahara: Saiful Huda

Ketua PCM Lajoa terpilih, Abd. Razak, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh peserta Musycab yang telah memberikan kepercayaan kepadanya dan pengurus lainnya. Ia berkomitmen untuk bekerja keras dalam memajukan Muhammadiyah di Lajoa serta mewujudkan visi dan misi organisasi.

"Dengan terbentuknya pengurus PCM Lajoa yang baru, diharapkan Muhammadiyah dapat semakin berkembang dan memberikan kontribusi yang signifikan dalam memajukan masyarakat Laweyan serta meningkatkan kualitas kehidupan umat secara keseluruhan," katanya.

Akbar Aba

Sebelumnya
Selanjutnya