Jumat, 28 Juli 2023

Kelompok Wanita Tani Kalosi Alau Sidrap Deklarasi Dukung Muhaimin Iskandar Presiden 2024

 



 Sidrap Knews - Dukungan kepada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin), untuk menjadi Presiden Republik Indonesia 2024 terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat salah satunya di Kabupaten Sidrap.

Kelompok Wanita Tani Kalosi Alau di Kabupaten Sidrap bentangkan spanduk, deklarasi mendukung Abdul Muhaimin Iskandar (Gus AMI) sebagai bakal calon Presiden 2024, Kamis (27/7/2023)

Kelompok Wanita Tani Kalosi Alau Sidrap deklarasi mendukung Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebagai bakal calon presiden 2024. Dimana deklarasi tersebut dihadiri puluhan Wanita Tani Kalosi Alau Sidrap.

Ervina pengurus anggota kelompok Wanita tani menyampaikan Kita tidak boleh salah dalam memilih Presiden 2024.

"Sudah berapa kali pergantian presiden Kelompok Wanita Tani hanya jadi lumbung-lumbung suara pada saat pemilu dan setelah pemilu mereka diabaikan. Saya yakin Cak Imin akan memberikan solusi terbaik bagi petani khususnya kelompok wanita tani, yang ada di Desa" ujarnya, Kamis (27/7/2023).

Menurutnya, dari sekian tokoh nasional yang bercita-cita ingin menjadi Presiden, hanya Cak Imin yang jelas memiliki perhatian terhadap kelompok wanita tani. Sehingga, pihaknya siap mendukung penuh Cak Imin maju pada pesta demokrasi 2024.

Ervina berharap untuk kontestasi Pilpres 2024, agar Muhaimin Iskandar menggandeng tokoh yang betul-betul bisa mewakili aspirasi dari para petani khususnya kelompok wanita tani se-Indonesia.

"Kami berharap Muhaimin Iskandar menggandeng tokoh yang betul-betul bisa mewakili aspirasi dari para petani khususnya kelompok wanita tani se-Indonesia," katanya.

Salah satu tokoh petani wanita di Sidrap ini menjelaskan alasan memilih "Cak Imin".

Menurutnya, Muhaimin Iskandar adalah tokoh nasional yang telah terbukti memiliki keberpihakan kepada petani dengan mendesak pemerintah untuk menaikan subsidi pupuk dua kali lipat dan mendukung wacana Dana Desa 5 Milyar perdesa.

"Kami siap mendukung, apalagi Bapak Muhaimin Iskandar berpihak kepada petani khususnya kelompok wanita tani. Semoga beliau bisa menjadi Presiden 2024 mendatang," tutup (win)

Sukmayana wardani

Sebelumnya
Selanjutnya