Jumat, 10 November 2023

Laskar Kuda Putih Menantang Puma Di Laga Grend Final Tompobulu Cup I


SINJAI, KNEWSCOID - Sapotinggi FC berhasil melaju  ke babak Grend Final Tompobulu Cup I yang diselenggarakan Pemerintah Desa dalam rangka memperingati hari jadi Desa Tompobulu  yang ke-24. Laskar Kuda Putih ini memastikan diri lolos ke babak final setelah melewati laga yang sengit kontra Persema FC.

Bermain dua kali 40 menit di Lapangan Tarobessie Desa Tompobulu Jumat (10/11/2023). permainan yang apik mampu ditunjukkan para penggawa Sapotinggi FC hingga beberapa kali baris pertahanan Persema FC dibuat kewalahan namun Persema FC bukan lawan yang mudah, Kondisi tersebut membuat pertandingan berjalan cukup sengit dan menghibur penonton.

Setelah bermain selama 80 menit penuh, pemenang dalam laga tersebut pun belum dapat ditentukan. Lantaran kedudukan kedua tim imbang 0-0, pertandingan pun akhirnya dilanjutkan ke babak adu penalti.

Dalam babak ini, Sapotinggi FC berhasil mengeksekusi dengan baik tiga peluang tendangan penalti masing-masing di eksekusi oleh Syakir, Firman, Adi. Sementara dari Persema FC hanya mampu memanfaatkan dua peluang tersebut hingga hingga hasil akhir 3-2 untuk Sapotinggi FC.

Kini, Sapotinggi FC melaju ke partai Final dan akan bertemu dengan Puma FC pada Sabtu (11/11/2023) sore waktu Indonesia tengah.

"Menarik kita nantikan laga esok apakah laskar Kuda Putih berhasil mengoyak Puma FC? Sejarah itu akan terukir besok di lapangan Tarobessie Desa Tompobulu." Ujar salah satu Official Sapotinggi FC.

*(Red. MS)


Sebelumnya
Selanjutnya