Rabu, 25 Juli 2018

Andi Seto Support Janwar, Peserta KDI Asal Sinjai Sulawesi Selatan

KNEWS, JAKARTA - Pemuda asal Sinjai, Janwar, yang dinyatakan lolos sebagai kontestan ajang pencarian bakat musik dangdut KDI 2018 ke Jakarta. Sebelumnya, Janwar ikuti audisi di Makassar beberapa waktu lalu.

Janwar lolos setelah mebawakan lagu yang dipopulerkan Mansur S, "Pelaminan Kelabu". Karena suaranya yang khas, akhirnya pujian yang didapatkan dari Iis Dahlia disertai tiket menuju Jakarta.
Tak kalah bahagianya, selain dukungan didapatkan dari masyarakat Sinjai, Janwar juga mendapat support dari calon Bupati Sinjai terpilih berdasarkan rapat pleno KPU Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa. Politisi Partai Gerindra tersebut hadir memberi support kepada Janwar, saat malam perdana KDI 2018 ditayangkan di studio MNC TV. Meski Janwar belum tampil, kehadiran Andi Seto memberi semangat bagi Janwar, yang rencananya akan bertarung pada Kamis malam nanti.

Andi Seto mengatakan, kehadirannya untuk memberi support dan menambah semangat bagi Janwar. "Saya berharap masyarakat Sinjai, bersatu mendukung Janwar di KDI, karena kebanggaan tersendiri, putra Sinjai lolos di KDI. Mudah-mudahan bisa membawa harum nama Kabupaten Sinjai," ujarnya. Tak lupa, Andi Seto juga berharap, warga Sinjai dapat memberi dukungan dengan mengirimkan pesan singkat dengan format "KDI (spasi) JANWAR lalu kirim ke 95151, atau bisa melalui vote dengan cara "vote & like" Janwar di akun instagram  @officialmnctv. Dukungan ini berlaku saat Janwar dinyatakan mulai tampil. (*)

Sebelumnya
Selanjutnya