Jumat, 20 Juli 2018

Ketua Umum Appase're, H. Andi Parenrengi Bismillah Ke Parlemen


KNEWS, MAKASSAR - Setelah santer diisukan diberbagai kalangan masyarakat bakal maju di pemilihan legislatif, akhirnya H. Andi Parenrengi angkat bicara perihal pencalonannya sebagai Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan melalui Partai Gerindra Dapil I, Makassar A. Meliputi 11 kecamatan : Tamalate, Mamajang, Mariso, Wajo, Bontoala, Tallo, Ujung Tanah, Sangkarrang, Rappocini, Makassar dan Ujung Pandang.

Menurut Ketua Umum Appase're, berbuat baik kepada masyarakat terus harus digelorakan para politisi, pendidikan politik mesti menjadi aksi nyata untuk seluruh bakal calon tanpa terkecuali.

"Pendidikan politik harus diberikan kepada masyarakat agar tetap santun dan berkarakter, apalagi daerah kita ingin maju, masyarakat Sulawesi Selatan ini adalah masyarakat yang cerdas, kita harus membawa dan merealisasikan aspirasi warga secara beradat" Katanya kepada awak media, Kamis 19 Juli 2018.

"Sekarang ini waktunya orang berlomba-lomba untuk melakukan yang baik melalui legistatif" Tambahnya.

Politisi dengan segudang pengalaman ini  tentunya menjadi bahan pertimbangan yang patut diperjuangkan Masyarakat Sulawesi Selatan, maju melalui Partai Besutan Prabowo Subianto khususnya Dapil I, Makassar A Provinsi Sulawesi Selatan mendapat perhatian khusus dari berbagai kalangan.

Sebab keinginannya untuk maju adalah murni niat luhur menampung aspirasi sebanyak-banyaknya hingga ke tahap realisasi sebuah program yang pro rakyat yang dapat di sinergikan dengan pihak eksekutif, sebagaimana taglinenya "Niat Luhur Bersama Rakyat".

"Bersahabat dengan rakyat, seluruh stakeholder, pengusaha kecil, pedagang kaki lima, UMKM mampu bersaing di era modern ini" Urai Politisi yang juga adalah Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Sentral di Kota Makassar.

Ia bertekad agar salah satu masalah pokok di Sulawesi Selatan, perkenomian mampu teratasi melalui sinergi yang baik antara eksekutif dan legislatif.

"Insya Allah, Bismillah...Mohon do'a dan dukunganta semua, harapanku ada semua sama kita. Semoga kita bisa saling berangkulan dan mengerti untuk berbuat kebaikan" Ungkapnya.

"Maeki A bulo Sibatang, Tudang Sipulung, I katte ngaseng ji ku karannuang, sebab sinergi masyarakat, eksekutif dan legislatif adalah kunci meraih cita-cita mulia buat Sulawesi Selatan" Tutupnya.

Sebelumnya
Selanjutnya