Sabtu, 28 Juli 2018

Konvensi Pemuda #2019, Perindo Sulsel : Politik Adalah Milik Kaum Merdeka


KNEWS, MAKASSAR - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sulawesi Selatan, Sanusi Ramadhan mengungkapkan pentingnya Pendidikan Politik bagi pemuda khususnya di Wilayah Sulsel.

Hal itu ia ungkapkan saat memberikan komentar pada kegiatan Konvensi Pemuda yang diselenggarakan Fraksi Muda Indonesia (FMI), melalui pesan Whatapps. Jum'at (27/7/2018).

Ia menuturkan bahwa Konvensi Pemuda merupakan gagasan yang luar biasa sebab pada dasarnya politik milik semua elemen termasuk pemuda.

"Konvensi pemuda adalah sejatinya gagasan sebagaimana politik adalah milik kaum merdeka, milik kaum muda untuk melahirkan politisi muda yg punya integritas dan keberanian," ungkapnya pada Dewan Pengurus Pusat FMI.

Ia pun menuturkan, sebagai generasi yang lebih tua, ia turut memberikan nasehat kepada pemuda Sulsel, ia berujar bahwa ditangan pemudalah masa depan bangsa ini akan ditentukan.

"Apapun hasilnya teruslah bergerak jangan ragu apatah lagi menyerah, Karena ditangan pemudalah bangsa ini akan terus hadir dan berjaya. Sukses dan pemuda berani," tutur Sanusi Ramadhan.

Sebelumnya
Selanjutnya