Senin, 16 Juli 2018

Valentino Rossi Tampil Gemilang di MotoGP Jerman


KNEWS, SPORT – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi meraih podium kedua saat tampil di MotoGP Jerman. Mengaspal di Sirkuit Sachsenring, Minggu 15 Juli 2018 malam WIB, dia mampu tampil gemilang.

Usai balapan, Rossi mengaku termotivasi dengan capaian adiknya, Luca Marini yang turun di Moto2. Pembalap berusia 20 tahun tersebut mendapatkan podium pertamanya di sana. Turun membela tim Kalex, Luca menempati urutan ketiga Moto2 Jerman. Dan itulah yang membuat Rossi semakin termotivasi untuk meraih podium juga di MotoGP.

"Saya mencoba berkonsentrasi dan sangat siap menjalani balapan, terutama setelah adik saya mampu meraih podium di Moto2. Dia memberi saya tenaga dan motivasi tambahan untuk melakukan yang sama," kata Rossi, dikutip dari Crash.

Menurut Rossi, apa yang dicapai oleh Luca amatlah membahagiakan. Dia ingin adiknya itu bisa terus mencatatkan hasil maksimal dalam kariernya.

"Ini adalah capaian spesial untuknya, karena pertama kali. Saya selalu mencoba untuk membantu adik saya untuk menunjang kariernya," imbuh Rossi.

Sebelumnya
Selanjutnya