Sabtu, 25 Agustus 2018

Dellie Threesyadinda: Minta doanya agar kami bisa tampil lebih baik

KNEWS, JAKARTA - Atlet panahan Indonesia Dellie Threesyadinda mencoba melupakan hasil buruk yang diraih hari ini dan memilih fokus untuk membantu tim compound putri meraih prestasi di kesempatan terakhir Asian Games 2018.
 
Dellie Threesyadinda di Jakarta, Jumat, berharap bisa memberikan kontribusi besar bagi tim compound putri Indonesia dimulai dengan mengalahkan Bangladesh di babak 16 besar di Lapangan Panahan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta kemarin.
   
"Minta doanya agar kami bisa tampil lebih baik di nomor tim besok,"ujarnya usai tersingkir di babak delapan besar compound campuran hari ini.
   
Terkait kegagalan hari ini, dirinya mengakui cukup besar diakibatkan kondisi angin yang cukup kencang dan sulit diprediksi. Dirinya juga berharap kedepannya, timnas bisa mendapatkan jam terbang lebih banyak atau melaksanakan agenda try out yang lebih banyak.

"Faktor angin begitu mempengaruhi hari ini, terus saya juga kecewa karena harusnya bisa mengimbangi di babak pertama tapi ternyata kondisinya kota  tertinggal. Untuk kesempatan terakhir besok (compound tim putri)," ujarnya. (*)

Sebelumnya
Selanjutnya