Selasa, 23 Oktober 2018

Mantan Atlet Tinju Nasional dan Juara Dunia Muay Thai Terang-terangan Dukung HAP


MAKASSAR, KNEWS.CO.ID - Dukungan atas pencalonan Haji Andi Parenrengi (HAP) sebagai calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan datang dari berbagai elemen masyarakat.

Tak terkecuali dari mantan Petinju Nasional dan Pelatih Muay Thai Sulsel Faizal. Faizal yang juga salah satu ketua RW di Kecamatan Tamalate ini mendukung secara penuh Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Sentral Makassar dalam pencalonannya sebagai wakil rakyat.

Faizal yang didampingi Anaknya yang juga juara dunia Muay Thai Indra Faizal, mengungkapkan dukungannya pada HAP akronim dari Haji Andi Parenrengi.

"Saya melihat peluang memang sangat besar, oleh karena itu Saya beserta keluarga dari awal sudah mendukung puang Haji, kami juga akan mengawal hingga pasca pencoblosan," ungkap Faizal.

HAP yang berkunjung bersama Putra keduanya Andi Farid Parenrengi beserta tim pemenangannya juga mengungkapkan kekagumannya dengan sosok Faizal, ia menilai, bahwa Faizal adalah teladan para Atlet muda, selain berkharismatik ia juga memiliki kemauan yang keras.

"Pak Faizal sosok teladan atlet muda, kegigihannya bisa dilihat beliau bisa mengantarkan anak-anaknya menjadi juara dunia," ungkap Calon Legislator dari partai Gerindra nomor urut 7 di dapil 1 Makassar A ini.

Sebelumnya
Selanjutnya