Kamis, 28 Maret 2019

Pemilu Menghitung Hari, Andi Irwan Patawari Titip 'Pesan' Monohok, Berikut Ulasannya

Tim dan Baliho Andi Irwan Patawari (AIP)

BULUKUMBA, KNEWS - Pemilu 17 April 2019 tidak terasa sisa 21 hari lagi menjelang hari pencoblosan di masing-masing tempat pemungutan suara (TPS) di seluruh Indonesia.

Tercatat, ada 5 kertas yang bakal di coblos oleh seluruh warga yang terdaftar dalam daftar pemilih tetap (DPT). Setiap tim hari demi hari semakin gencar memperkuat simpul pergerakannya untuk meraih kursi di parlemen.

Terkhusus Andi Irwan Patawari (AIP) secara khusus melalui pesan yang beredar ramai di sosial media menarik perhatian warga maya (netizen).

Pesan tersebut di peruntukan untuk seluruh saudaranya yang telah berjuang bersama hingga sejauh ini untuk tetap semangat dan menjalin komunikasi dengan warga di seluruh daerah pemilihannya.

Terbilang unik dan menginspirasi, berikut kutipan 'pesan' Andi Irwan Patawari yang beredar di grup-grup WhatsApp :


Assalamualaikum wr.wb.
Dan,
Salam Sejahtera untuk KITA semua,

Salam sapa untuk seluruh saudara-saudara ku di Bulukumba, Sinjai, Bone, Wajo, Soppeng, Parepare, Barru, Pangkep dan Maros.

Terima kasih atas pengorbanan dan  perjuangannya hingga hari ini, Alhamdulillah kerja keras kita sisa selangkah lagi, mari saling menguatkan dan menjaga simpul pergerakan, merawat komunikasi untuk mematangkan kemenangan di 17 April mendatang.

Perhatikan secara seksama kertas suara warna *'KUNING'* untuk DPR RI, cari Partai Demokrat diurutan ke 14, lalu pilih nomor urut 5 A.M. Irwan Patawari, S.Si_

Sampaikan dan komunikasikan ke sahabat, keluarga dan tetangga serta sebarkan ke seluruh jejaring qt. Dengan izin Allah qt akan memenangkan pemilu legislatif ini, jaga dan pastikan itu hingga ke bilik TPS, rapatkan barisan lebih solid dari biasanya.

Salam dari saya, untuk semuanya.

Ttd.
A.M. Irwan Patawari
Caleg DPR RI nomor urut 5 Partai Demokrat_ (*)

Sebelumnya
Selanjutnya