Kamis, 28 Maret 2019

Silaturahmi di Bone, Warga ke Andi Irwan Patawari : Kenapa Baru Ada Anggota Dewan Seperti Bapak

Silaturahmi Andi Irwan Patawari di Kabupaten Bone

BONE, KNEWS - Silaturahmi Andi Irwan Patawari (AIP) di Kabupaten Bone di Sambut Baik oleh warga, pasalnya Anggota dewan dua periode di Provinsi ini dinilai sangat sederhana dan nyambung di ajak komunikasi.

"Kenapa baru ada anggota dewan seperti bapak yang berkunjung kesini, dulu-dulu datang ji ma'janci pak (cuma datang berjanji)," Ucap Adi Lulik salah seorang warga Bone, Rabu (27/03).

Menurutnya, sosok Andi Irwan Patawari yang maju caleg DPR RI merupakan figur yang mudah diajak bicara dan tidak banyak bertele-tele

"nyambunki komunikasie (komunikasi nyambung, Insya Allah beliau bisa terpilih, kami akan bekerja keras," Ucapnya.

Diketahui, Andi Irwan Patawari merupakan caleg nomor urut 5 Partai Demokrat dapil Sulsel II meliputi Bulukumba, Sinjai, Bone, Soppeng, Wajo, Parepare, Barru, Pangkep dan Maros.

Bertarung dengan pengalaman yang cukup matang dua periode di DPRD Provinsi membuat Andi Irwan Patawari masuk sebagai salah satu Caleg yang ramai diperbincangkan bakal merebut satu kursi di parlemen.

Hal itu diungkapkan Cecep Sudirman sebagai Ketua Tim AIP saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp pribadinya.

"Kita pede dan semangat bekerja, AIP itu matang dalam pengalaman, Insya Allah saudara-saudara kita di Dapil akan semakin solid disisa 3 Minggu ini, mohon do'a dan dukungan ta." Tulis Cecep (*)

Sebelumnya
Selanjutnya