Kamis, 23 Mei 2019

Perkuat Silaturahim dan Peduli Lapangan Kerja Pemuda Bentuk "Kerukunan Keluarga Tellulimpoe"



KNEWS,Makassar - Perkuat tali silaturahmi di tanah rantau Makasssar pemuda Kec.Tellulimpoe  bentuk Komunitas yang diinisisasi oleh Muhammad Hayat dan Andi Yusriadi serta Muhhammad Riadi atau akrab disapa Konan sepakat membentuk "KERUKUNAN KELUARGA TELLULIMPOE" organisasi yang menghimpun Pengusaha, Pemuda, dan Mahasiswa khususnya dari Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai.

Mubes pertama yang berlangsung di kantor PT. Sarana agro sejahtra Jl. Topaz raya makassar Kamis dinihari pukul 01.00 23 mei 2019

Dalam Mubes yang berlangsung sederhana menyepakati Muhammad Hayat, Sp sebagai ketua ,A. Yusriadi Justar sebagai wakil ketua, dan Muhammad Riadi, SE sebagai Sekretaris.

"Selain sebagai wadah bersilaturahmi antar sesama Pemuda dan Mahasiswa dari Tellulimpoe, kita juga akan mengupayakan berbagai kegiatan sosial, pelatihan wirausahan, dan berbagia aspek kehidupan lain. Ungkap Muhammad Hayat Owner dan direktur PT. Sarana Agro Sejahtra selaku Ketua Kerukunan Keluarga Tellulimpoe.

"Banyak mahasiswa dari Tellulimpoe yang hebat di berbagai organisasi namun mereka tidak saling mengenal, melalui organisasi ini kita coba satukan untuk membangun daerah kita kedepan. Ungkap A. Yusriadi Justar owner Arorindo Prima Jaya selaku Wakil Ketua Kerukunan Keluarga Tellulimpoe.

(Ardiansyah Mappigau)

Sebelumnya
Selanjutnya