Selasa, 22 September 2020

Jalin Silaturahmi Sesama Mahasiswa, HMP PGMI Gelar Kajian


SINJAI, KNEWS - Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (Himaprodi PGMI), IAIM Sinjai mengadakan kajian ke PGMI-an, yang berlangsung di sekretariat HMP PGMI, jl. Teratai, kecamatan Sinjai Utara, kabupaten Sinjai, Selasa (22/09/2020). 

Kajian Ke PGMI-an kali ini mengangkat tema "Pantaskah Generasi Saat ini menjadi Madrasah Pertama untuk Generasi yang Akan Datang" Dengan menghadirkan narasumber  Nurhasanah, salah satu dosen di IAIM Sinjai dan di hadiri puluhan mahasiswa Prodi PGMI

 Ketua Himaprodi PGMI, Andi Milyar Wahyu smengatakan bahwa selain untuk menambah wawasan mahasiswa Prodi PGMI juga merupakan salah satu cara untuk mempererat tali silaturahmi sesama mahasiswa PGMI. 

"Saya berharap mahasiswa yang mengikuti kajian ini dapat menambah wawasan nya baik itu mengenai Prodi yang di emban nya, maupun wawasan secara umum dan yang terpenting hubungan silaturahmi antar sesama mahasiswa PGMI dapat lebih di per erat lagi," ucap Andi Milyar. 

Sementara itu Nurhasanah berharap kepada mahasiswa PGMI agar kedepan nya dapat menjadi pendidik bagi generasi yang akan datang. 

"Bahwa di tangan kalian lah bagimana generasi yang akan datang, Saya berharap terus lah berproses untuk bagaimana lebih baik lagi kedepan nya ," pungkasnya.

(Renaldi)

Sebelumnya
Selanjutnya