Senin, 17 Juni 2019

Jalan Rusak Parah, Pemuda Desa Era Baru Minta Kades dan Pemkab Sinjai Bertanggung Jawab

Situasi Jalan Yang Telah Ditanami Pohon Pisang
SINJAI, KNEWS - Kondisi Jalan lintas penduduk di Jalan poros Dusun Batu Santung Desa Era Baru Kecamatan Tellu limpoe Kabupaten Sinjai tergolong sangat memprihatinkan.

Pasalnya, jalan ini akan makin parah. Pada saat musim hujan seperti sekarang ini, jalan becek dan berlumpur dan kurang perhatian dari Pemerintah Kabupaten setempat bahkan pengerjaan melalui anggaran dana Desa juga seolah tak terhiraukan.

"Padahal, keberadaan jalan poros dusun batu santung tersebut merupakan jalan penghubung desa Era baru dengan desa bua yang saat ini sangat memprihatinkan," Ujar Andi Edhy Efendy salah seorang pemuda Desa, Senin (17/6).

Ia meminta pemerintah agar tidak menutup mata dengan keadaan jalanan yang rusaknya sangat parah tersebut

"Jangan tebang pilihlah pembangunan infrastruktur harus sama rata, saya juga meminta kepada pemerintah desa Era baru agar ikut bertanggung jawab atas persoalan ini," Tegasnya melalui rilis yg diterima KNEWS.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun dari pemuda Desa, jalanan ini rawan terjadi kecelakaan dan sudah puluhan tahun tak pernah dilirik oleh pemerintah, karena kekecewaan pemuda setempat mereka pun menanam pisang di tengah jalan (*)

Sebelumnya
Selanjutnya