Kamis, 18 Juli 2019

BRORIVAI Center Gelar Diskusi Hak Angket dalam Table Talk Ke-6

CEO BRORIVAI Center

KNEWS, MAKASSAR - Bergulirnya Hak Angket di DPRD Sulsel menjadi bahan perbincangan yang begitu hangat akhir-akhir ini, terjadi pro dan kontra di kalangan masyarakat. Topik tersebut telah mewarnai media massa dan juga ruang-ruang diskusi di Sulawesi Selatan, khususnya di Kota Makassar.

Pun juga, BRORIVAI Center sebagai sebuah lembaga pendidikan demokrasi turut mengambil peran, setelah memasukkan rekomendasi perihal Hak Angket beberapa hari lalu, pihaknya kembali akan membuka ruang diskusi terbuka yang bertajuk BRC Table Talk #6 pekan ini, tepatnya Ahad, 21 Juli 2019 di Upnormal Coffee Roaster Jalan Botolempangan No. 43 Kota Makassar.

BRC Table Talk yang ke-6 ini akan menghadirkan pakar politik Universitas Hasanuddin Dr. Adi Suriyadi Culla, Ketua Tim Pansus Hak Angket DPRD Sulsel, Andi Kadir Halid dan juga Koodinator Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) Dr. Jayadi Nas.

Mengusung tema "Menelusuri Arah Hak Angket" BRORIVAI Center berharap diskusi nantinya melahirkan gagasan-gagasan yang produktif dan memberikan titik terang terhadap hal-hal yang dianggap multitafsir dimasyarakat.

"Table Talk kali ini kita harapkan mampu menjawab beberapa pertanyaan yang beredar luas tentang Hak Angket, semoga kita bisa berdiskusi terbuka dan melahirkan pemikiran-pemikiran yang solutif demi kemajuan dan kestabilan penyelenggaraan pemerintah daerah," Ujar dr. Nindya Ayu Beddu selaku CEO BRORIVAI Center, Kamis (18/07/19).

Sekedar informasi, BRC Table Talk merupakan serial diskusi yang dilaksanakan tiap bulannya sebagai sebuah ruang diskusi terbuka bagi seluruh elemen masyarakat, akademisi, praktisi, media dan juga politisi. (*)

Sebelumnya
Selanjutnya