Selasa, 22 Oktober 2019

Usai Gelar YPC, Fraksi Muda Indonesia Bakal Gelar Kegiatan Nasional


MAKASSAR, KNEWS.CO.ID  - Fraksi Muda Indonesia konsisten untuk menyuarakan pendidikan politik bagi pemuda, setelah sukses menyelenggarakan Youth Political Club (YPC), DPP FMI akan mengelar kegiatan Nasional Youth Political Forum (NYPF). Kegiatan tersebut merupakan luaran dari program sebelumnya yaitu YPC.

NYPF adalah forum pendidikan politik bagi pemuda dengan skala nasional yang bertujuan untuk memilih duta pendidikan politik dari 34 Provinsi se-Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan Nurhidayatullah B. Cottong, Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP)  Fraksi Muda Indonesia (FMI) yang ditemui di Kantor FMI Jalan Boulevard. Selasa, (22/10/2019).

"Seperti tujuan terbentuknya FMI yaitu menjadi wadah kolaborasi pemuda untuk membentuk sebuah gagasan edukasi politik melalui sosial Project," ungkapnya.

"Olehnya kami menginisiasi kegiatan Nasional Youth Political Forum dengan tujuan untuk lebih luas menebarkan virus pendidikan politik," lanjutnya.

Kegiatan tersebut akan diselenggarakan pada awal tahun 2020, dengan menghadirkan 34 Duta Pendidikan Politik ditiap Provinsi.


Sebelumnya
Selanjutnya