Minggu, 15 Desember 2019

Asosiasi Program Studi Keolahragaan Indonesia Resmi Terbentuk


MAKASSAR, Knews.co.id - Ketua Pogram Studi Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi STKIP YPUP Makassar terpilih sebagai ketua Asosiasi Program Studi Keolahragaan Indonesia (APSKORI).

Dr. Andi Hasriadi Hasyim,M.Pd atau sapaan akrabnya Jordan terpilih sebagai Ketua Asosiasi Program Studi Keolahragaan Indonesia (APSKORI) . Kegiatan tersebut dilaksanakan di Universitas Bhayangkara Jakarta Raya selama 3 Hari, 13 sampai 15 Desember 2019 yang dirangkaikan dengan Workshop/Revitalisasi Kurikulum dan Perumusan Akreditasi Prodi berbasis 9 standar.

Dalam forum ini, tercatat ada 27 Ketua Program Studi Keolahragaan dari berbagai kampus Swasta di Seluruh Indonesia.

Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Wakil Rektor 4 Universitas Bhayangkara Jakarta Raya Dr. Diah Ayu Permatasari. Dalam Sambutannya Mantan Finalis Putri Indonesia ini berharap melalui forum ini, tercipta suatu gagasan dan ide untuk pengembangan program studi keolahragaan"

Ketua Panitia Dr. Ahmad Natas Pasaribu,M.Pd dalam sambutannya mengatakan bahwa Siapapun yang nantinya terpilih sebagai Ketua Asosiasi Program Studi Keolahragaan Indonesia. "Harus siap mengembangkan Amanah di setiap Program Kerja yang telah dirumuskan bersama," ujarnya.

Pada proses pemilihan ketua,  ada 2 calon yang bertarung yaitu Andi Hasriadi Hasyim dari STKIP YPUP dan Hasruddin, M. Pd dari STKIP Paris Berantai. Suara terbanyak diperoleh oleh Andi Hasriadi Hasyim sebanyak 23 suara. sementara  Hasruddin 4 suara.

"Ini merupakan subuah tanggung jawab besar dan tentunya saya berharap kerjasama dan sinergitas dari teman-teman semua agar asosiasi kita ini dapat berjalan dan bisa mengayomi semua prodi Keolahragaan yang ada di indonesia," ungkap Dr. Andi Hasriadi Hasyim, dalam sambutannya.

Sebelumnya
Selanjutnya