Sabtu, 25 Juli 2020

Jaringan Aktivis ProDEM Sulawesi Selatan Ambil Bagian Membantu Korban Banjir Masamba


MAKASSAR. KNEWS.CO.ID - Jaringan Aktivis Pro Demokrasi Sulawesi Selatan, Makassar turut mengambil bagian dalam aksi sosial peduli Masamba, Luwu Utara.

Jaringan Aktivis ProDEM Sulsel, Makassar turut memberi bantuan berupa kebutuhan sehari-hari berupa bahan pokok bayi, pembalut, mie instan, sabun mandi yang disalurkan hari ini oleh Aliansi Organ Makassar Peduli Masamba, Sabtu (25/07/2020).

Ibrahim selaku kordinator ProDEM Sulsel, Makassar menuturkan bahwa ini adalah bentuk satu rasa dan sepenanggungan kami terhadap saudara-saudara kita yang terdampak disana.

"Kami menyerahkan sembako ini ke aliansi Organ Makassar peduli Masamba untuk selanjutnya di salurkan kepada saudara kita yang sangat membutuhkannya", ucapnya.

Ia juga berterimakasih kepada teman-teman ProDEM Sulsel, Makassar yang telah menyumbangkan materi pun tenaganya dan kepada masyarakat Kota Makassar untuk membantu masyarakat Masamba.

"Semoga ini bermanfaat bagi saudara kita dan masyarakat disana segera bangkit dari duka yang menimpanya, kami juga merasakan duka ini", kuncinya. (Pensa)

Sebelumnya
Selanjutnya