Rabu, 22 Juli 2020

Peduli Kemanusiaan ! HMI Cabang Barru Salurkan Bantuan Langsung Pada Korban Bencana Alam di Luwu Utara

Ket : Asrudi Ketua HMI Cabang Barru saat menyalurkan bantuan kepada korban bencana alam 

BARRU, KNEWS.Co.Id - Bencana alam melanda Sulawesi, tepatnya di Luwu Utara, Masamba beberapa waktu lalu dan telah menelan korban. Tak sedikit masyarakat yang mengungsi sebab kejadian tersebut.


Hal ini membuat aktivis HMI Cabang Barru tidak tinggal diam. Mereka menggalang dana untuk membantu masyarakat yang terkena dampak bencana tersebut.


Setelah dana terkumpulkan dalam penggalangan dana yang dilakukan, kemudian menyalurkan langsung ke korban bencana alam di Masamba Kabupaten Luwu Utara.


Asrudi selaku ketua HMI Cabang Barru mengatakan, ini bagian dari bentuk kemanusiaan. HMI hadir sebagai solusi permasalahan, salah satunya untuk membantu keringanan masyarakat di Masamba.


"Oleh karena itu kami terjun langsung dan membagikan sembako kepada korban bencana alam yang ada disana," tuturnya Selasa (21/07/2020).


Salah satu korban bencana alam yang enggan disebutkan namanya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada HMI Cabang Barru yang telah menyalurkan bantuan untuknya dan masyarakat yang ada di wilayah itu.


"Terimah kasih atas bantuannya adik-adik HMI Cabang Barru, semoga dimudahkan rejekinya dan diberi kesehatan," katanya sembari tersenyum. 

Sebelumnya
Selanjutnya